Hello world!

Siapakah Nikolai Tesla. Yang Namanya disematkan di Mobil Listrik

 Mobile tesla. Mobile listrik
Siapakah Nikolai Tesla. Yang Namanya disematkan di Mobil Listrik – Deskripsi: Tentang Nikola Tesla, penemu yang namanya diabadiakn untuk nama merek mobile listrik yang terkenal.

Siapakah Nikola Tesla

Merunut dari laman wikipedia disini yang mengatakan Nikola Tesla adalah seorang penemu, fisikawan, teknisi mekanika, dan teknisi listrik Serbia-Amerika.

Ia terkenal berkat kontribusinya dalam mendesain sistem kelistrikan arus bolak-balik (AC).

Lahir dan dibesarkan di Kekaisaran Austria, Tesla menyelesaikan pendidikannya dalam bidang teknik dan fisika tahun 1870-an. Ia sempat bekerja dalam bidang telefoni pada awal 1880-an dan di Continental Edison dalam bidang industri tenaga listrik.

Ia pindah ke Amerika Serikat tahun 1884 dan nantinya ia dinaturalisasi menjadi warga negara. Ia sempat bekerja di Edison Machine Works di New York City sebelum memutuskan keluar.

Dengan bantuan partner untuk pembiayaan dan pemasaran ide-idenya, Tesla mendirikan laboratorium di New York untuk mengembangkan berbagai peralatan listrik dan mekanik.

Motor induksi arus bolak-balik buatannya dan paten polifasa bolak-baliknya dilisensi oleh Westinghouse Electric pada tahun 1888.

Mobil Merek Tesla

Nama Tesla sudah disematkan untuk mobile listrik, Tesla adalah salah satu produsen mobil listrik yang saat ini memproduksi mobil dengan kualitas top dunia yang didukung dengan spesifikasi dan fitur teknologi canggih.

Mobil yang satu ini telah resmi dipasarkan di Indonesia yang di import langsung oleh Importir otomotif terkenal yang dikenal menjadi salah satu perusahaan importir kendaraan dari Amerika dan juga Eropa.

Melihat hal tersebut, setiap mobil-mobil buatan Tesla ini pastinya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, dimana per unitnya dibanderol dengan nominal milyaran rupiah.

Tesla di Indonesia pasti dapat menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif. Hal ini juga bukan tanpa alasan, karena Tesla ini menawarkan mobil dengan teknologi listrik untuk mesinnya.

Bahkan mesin listrik yang digunakan oleh pabrikan Tesla ini memiliki performa yang mampu bersaing dengan jajaran mobil Sportcar yang juga sama-sama memiliki banderol harga yang mahal.

Menurut kabar belakangan ini, Tesla saat ini sedang mengembangkan teknologi autopilot yang mana mobil tersebut dapat berjalan sendiri tanpa perlu adanya pengemudi didalamnya.